Akhirnya, TERKUAK SUDAH BAHWA MYSTERY CODE 31113 adalah peluncuran NEW MATIC YAMAHA 125CC

Simpang siur nya informasi mengenai mystery code 31113 membuat gue sangat tertarik untuk mengkorek-korek lebih jauh. Kali ini, dengan strategy pembocoran yang berbeda, gue bukan langsung ke saluran pipa pabrikan, melainkan memulai dari Vendor-vendor iklan yang disewa oleh pabrikan untuk membuat iklan/teaser.

Setelah mengobrol dengan beberapa perusahaan vendor iklan yang biasa digunakan oleh kedua pabrikan, sangat kelihatan bahwa vendor – vendor yang digunakan oleh salah satu nya begitu piawai dan kuat dalam menjaga saluran pipa nya, setelah mengkorek-korek cukup lama pun, saluran pipa masih kokoh dan bocoran yang didapat hanya berupa tetesan saja. Singkat kata, beberapa vendor yang gue temui mayoritas demikian, hasil yg didapat hanya tetesan saja.

Lanjutt ke vendor dari pabrikan sebelahnya, karena telah kenal cukup baik dengan salah satu personnelnya, gue kagak canggung untuk mengajak nya keluar makan siang bersama sambil mengkorek-korek dari beliau. Tanpa banyak ba bi bu, bocoran mengalir derassss. Tanpa panjang lebar, gue arahkan pembicaraan straight to the point, bahas mengenai mystery code 31113. Pertama beliau agak mengerem ketika gue membicarakan hal ini, terasa sekali bahwa saluran ini bersegel. Namun pelan – pelan beliau mulai mau membuka tabir tersebut dengan sebuah syarat… Nama beliau yaitu *tiiittt* dan perusahaan iklan tempat beliau bekerja yaitu *tiiittt*harus disensor!! Hue he he he… Okei Dech, No Problemo… Kikikikikik

Ok, langsung saja, info dari Mr. *Tiiittt* , TEASER INI memang DIPESAN oleh Yamaha untuk produk matic baru 125CC nya, dan sifatnya CONFIDENTIAL. Teaser tersebut sebenarnya adalah teaser sementara yang belum jadi, masih sekedar konsep, karena itu motor yang digunakan pun masih motor seadanya yang didownload dari internet (Honda DN-01). Lalu gue korek lebih dalam lagi, kok kata-kata yang digunakan “ngeri” banget, pakai kata The End of the Conventional Era, sebenarnya seberapa serius sih Yamaha terhadap produk yang akan dilaunch pada 31113 ini??? Secara tersirat beliau hanya menjawab, “memang The End of the Conventional Era. Gue pasang aksi biasa aja, padahal dalam hati lompat – lompat sambil TERIAK WOWW.

Belum puas dengan hasil korekan tersebut, saya telepon teman baik saya yang merupakan ordal yang cukup penting di YIMM. Dan setelah dikorek-korek, terkuak sudah tabir mystery code 31113. Beliau mengklarifikasi bahwa memang mystery code itu dibuat oleh YIMM untuk peluncuran New Matic 125 CC nya. Beliau juga mengatakan hal yang sama, bahwa yang tersebar sekarang ini adalah Teaser sementara, yang asli akan disebarkan beberapa hari lagi. Ketika gue korek lebih dalam mengenai nama produk nya, beliau menjawab dengan serius, “Tapi tolong, yang ini CONFIDENTIAL ya”. Gue jawab, “Ok, I got it”. Lalu beliau menyebutkan satu nama yaitu *Teeeeetttt*. Gue jadi langsung paham seberapa serius YIMM dengan hal ini, karena biasanya teman gue ini kagak segini nye. Bahkan sebelum menutup telepon, beliau masih berpesan, “Tolong ya, yang ini CONFIDENTIAL”. “OK! Siap PakBro!!” Hue he he he he

Jadi sorry kepada semua MasBro ataupun MbakBro semua, gue kagak bisa ngebocorin namanya disini, karena gue takut jadi anak BAND, Kalau gue di BANNED, ntar gue kagak dapet bocoran ape2 lageee. #SegelMulutRapatRapat#. Mohon maap yeee…. Yang pasti ditunggu aje tanggal main nye…. 31113. Toh cuman tinggal beberapa hari doank…

 

 

Salam,

 

Tukang Pipa

About these ads

58 thoughts on “Akhirnya, TERKUAK SUDAH BAHWA MYSTERY CODE 31113 adalah peluncuran NEW MATIC YAMAHA 125CC

    • “motor yang digunakan dalam konsep itu di download seadanya dari internet” hemm emang di internet gak ada ya motor yamaha..? yamaha ngamuk di metic, honda ngamuk di sport…hayoo hajar balik biar makin seru dunia r2

  1. Kalau diliat ujung angkanya yg 13, ky nya matic sekelas mio deh(113cc kali ya) :D
    *yg penting pipa udah ditambal, kl bocor lg ya balik lagi :D

  2. kemungkinan nouvo sx, selama ini yimm gak brojolin krn harganya terlalu segmented. tapi skrg yamaha global udh siap monozukuri, lampu hijau bagi yimm untuk menekan harga. memang confidental.. yamaha siap beri kejutan utk pecintanya, karena kalau jatuh lalu kemudian diangkat, lebih seru kan?

  3. kayaknya bukan new product nih.
    Dr gambar yg kliatan kunci kontak
    Mungkin yamaha bkn x… yg kuncinya canggih
    kayak yg biasa diaplikasikan dimobil (focus.all new crv. mb)
    lock wireless kayaknya.
    klo btul sy pesan 2.

  4. wah, project yamaha yg ini serius buanget, ampe tukang pipa aja ga brani kasi bocoran.

    tp ga pa2, ga ngaruh amat ama g, bis 2 hr lg( klo ga ada halangan) nvl uda di uma g, hehehe, 150cc , yg 125cc ga ngaruh. hehehe.( sombong mode on ).

  5. saya kira kalau yamaha ingin kuatin maticnya fitur wajib melebihi vario125.minimal menyamai.
    kalau itu bisa diwujudkan pasti josss persaingannya.karena persaingan yang sekarang kurang imbang.

  6. di artikel terbaru tukang pipa pesimis Nouvo SX yang bakal di brojolin. jadi bagi yang uda kepengen minang siap-siap aj kucewa.

  7. 31113 bukan product 125 cc Yamaha…ini berita Hoax…….yang terdekat mio j minorchange…(2BJ) dan selanjutnya 2BU X-ride……..mana ada 125 cc selain new Xeon yg kmrn….ngacau……info nya Gak akurat…..pipa ledeng nehhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s