BOCORAN rintik – rintik dari pipa AHM….

Meskipun pipa AHM sangat tebal, rapat, dan berlapis baja, tapi dengan semangat pantang menyerah dan penggunaan strategy yang tepat, maka BOCORAN bisa didapatkan, meskipun masih rintik – rintik.

Sambil bersantai, mengobrol dan menikmati secangkir kopi, terkuaklah BOCORAN dari kubu AHM. Ajibbbbb!!!!!

Kondisi saat ini, Honda memang telah unggul di Kategori matic dan bebek. Namun, hal ini tidak membuat Honda menjadi berpuas diri apalagi memberi kesempatan kepada Yamaha untuk fight back di kedua kategori itu. Bagi Honda, ini masih belum apa – apa,  ibarat tinju ini masih Round 1. Dan melihat kondisi YIMM yang sudah mulai sempoyongan ini, ternyata bukan membuat AHM menunda serangan, justru ini lah kesempatan emas yang akan dimanfaatkan oleh AHM. Mendengar penuturan tersebut, ane jadi merinding Bro…. Kira – kira apalagi yang bakal diluncurkan AHM untuk menghabisi YIMM???

“Saat ini AHM sudah siap dengan pengisi celah antara Beat FI dengan Vario 125” Jwb nya singkat.

Wow another matic?? Kapan?? #korek2 lagi#

“Ya. Matic lagi. Waktunya akan segera tiba.”

Satu bulan? Dua bulan lagi??

“Soon” Jawabnya singkat.

Wah, masih rapat banget nih pipa nya, kalau gua paksa lagi suasana bakal jadi makin ngk enak. Gua cari sela aja deh, ngobrol2 yang lain dulu. Udah dapat bocoran rintik – rintik juga udh lmyn nih untuk pendekatan awal. Hue he he he.

Abis ini mesti sering – sering ngopi nih, bisa sakit maag lama – lama. Wkwkwkwkwk. Gpp deh, demi BOCORAN yang LEBIH DERASSSSSS…. Wuakakakaakk

Salam,

Tukang Pipa

About these ads

18 thoughts on “BOCORAN rintik – rintik dari pipa AHM….

  1. Pertamaxkah?
    sadis ni ahm, tp logis aja menurut ane, momentum yimm lg sempoyongan gini kudu dimanfaatkan ahm buat ngasi last hit biar KO sekalian. Poor yimm

  2. Kalo honda udah ga ada saingan dijamin mark up harga gila2an, aftersales nya buruk. Motor cuma itu2 aja minim inovasi.
    Lah buat apa inovasi, MS udah di tangan kompetitor udah KO.

  3. Kenapa ya para fby yg konon komentator smart kagak mau menanggapi artikel honda vs yamaha di warung bro komeng dan saudaranya bung tk. pipa?

    tapi kalo di warung lain pada semangat 45, apa ngak pede atau emang DNAnya hanya untuk BC?

  4. parasit ..warung pipa ama bro komeng jarang ada bakar2an jadi mereka males mampir ..abis mubazir bawa bension ke warung 2 orang ntu ..hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s