Setelah membaca artikel dari beberapa rekan Blogger yaitu artikel Bro Iwan dan artikel Kang Taufik, maka saya memutuskan untuk melakukan verifikasi Info dengan cara mencari spot pipa bawah tanah yang lebih dekat ke kompressor supaya alirannya lebih deras. Setelah sampai di lokasi yang diperkirakan sudah cukup dekat ke kompressor, maka saya mengeluarkan peralatan tukang pipa, tapi bukan peralatan yang digunakan untuk menembal kebocroan, melainkan peralatan yang mampu menciptakan kebocoran.
Bocoran Β Deras dari lokasi tersebut tetap menyatakan bawah Tahun 2013 ini TIDAK ADA produk New Jup MX FI. Dan Tidak ada New Moped. Jadi praktis pemasangan Injeksi hanya dilakukan di Vega ZR. Mendapat info yang demikian, maka saya mengorek lebih jauh lagi, mengapa?? Bukankah Penerimaan konsumen Jup MX terhadap Teknologi Injeksi jauh lebih mudah dibandingkan penerimaan konsumen Vega ZR?? Dan Jawaban (dasar pemikiran para Decision Maker) yang saya dapatkan adalah :
Salah satu Agenda besar YIMM di tahun 2013 ini adalah menahan penurunan Market Share agar tidak turun sebesar tahun lalu (2012 dibandingkan 2011). Oleh karena itu, untuk melaksanakan hal ini, YIMM lebih memilih untuk berfokus (mengarahkan konsentrasi) di kolam Vega ZR yang JAUH lebih besar dibandingkan kolam Jupiter MX.
Yang kedua adalah masalah Cost Reduction, Cost pemasangan Teknologi Injeksi di Vega ZR JAUH lebih murah dibandingkan pemasangan di Jupiter MX, mengingat penjualan Vega ZR yang berkali-kali lipat dibandingkan Jupiter MX. Jadi, planning Yamaha tahun 2013 ini adalah mentargetkan kenaikan penjualan Jupiter MX hingga maximal terlebih dahulu (Selama ini YIMM merasa bahwa Penjualan Jupiter MX belum dipush sampai maximal), baru setelah itu akan dipasang teknologi FI, sehingga secara cost akan lebih efisien.
Irit merupakan kebutuhan segment low-end. Dan Teknologi Injeksi yang berasosiasi dengan Image Irit diharapkan mampu menjawab kebutuhan segment low-end ini. Namun, karena Para Decision Maker sendiri tidak 100% yakin akan penerimaan segment low-end terhadap teknologi ini, maka Vega ZR yang lama akan berjalan bersama NEW Vega ZR FI. Ternyata BOCORAN dari lokasi ini sinkron dengan bocoran dari lokasi lain pada artikel sebelumnya.
Inilah info yang saya dapat dari spot pipa bawah tanah. Semoga apa yang saya sharingkan dapat bermanfaat dan cukup nikmat untuk didiskusikan bersama sambil menikmati secangkir kopi nikmat.
Salam,
Tukang Pipa
joss masbero..!!
Mantaaapp Bro!
velg racing ama jari2…. mantep. berharap kunci jok mirip seperti punya xeon
Khusus Vega ZR FI, hanya 1 Varian yaitu velg racing Bro
Wah keren mas bro.. salam kenal..
posisi dimana mas bro? mau info2 lagi donk π
Salam kenal Bro… Setiap ada bocoran yang cukup menarik, ane akan tulis dalam artikel. Apalagi kalau bocoran yang deras, banjirrr banjirrr daaaahhh…. Wkwkwwkwkk
edannn bocorannya π―
Welcome Kang Taufik. Terima Kasih kunjungannya. π
klo motor fairingnya ada ga tahun ini?
Kita akan bahas di bocoran selanjutnya Bro, BOCORAN dari pipa SPORT π
mana bocoran motor fairing merk Y…. ada ga masbro di tunggu nie
jadi, kode produk 09G itu ZR injeksi?
bocorannya cuma dari Yamaha??
awas digugat lho karena merugikan konsumen air tidak mengalir sebagaimana mestinya π
Pipa Honda kuat banget, diketok-ketok seharian juga bocornya dikit doank. Ini gw lagi siapin metode lain untuk ngebocorinnya.
wani piro ? bocoran seimbang dengan kesejahteraan karyawan …makin kere makin bocor π
cah asu
Wah kayakny orang WJ ni..
JUDULE BOCORRRRRRRRRRRRRRRR TYENANNNNN π
Thanks for any nice web page. It was extremely helpful for others. Keep writing such ideas later on as nicely. This was initially actually everything that I needed, and My business is glad for you to came the following! Thanks with regard to sharing the actual such information around
Siipp bocorannya…
siiiiippppp….
Baru ngintip nih….serem bocorannya. Angkat tangan saya dah!! good job bro!
Terima Kasih udh mampir di sini MasBro Iwan
nyimmmakkks
fi tool