Product Review RIGER – si 31113

Sejak pertama melihat produk kaos ini di www.rigergear.com saya sudah sangat tertarik. Baru – baru ini, saat membuka lagi website nya saya jadi makin tertarik, udah deh udah kebelet nih, kagak usah banyak mikir, langsung aje gue pesan. Masuk ke Authorized Shop nya, isi form pemesanan, setelah mendapat konfirmasi ketersediaan barang, langsung gue transfer, gue confirm pembayaran nya. Beberapa hari kemudian, sampai lah di depan pintu rumah.

Kesan pertama saat melihatnya adalah paduan warna merah dan hitamnya sangat unik, sangat Different dengan yang banyak saya jumpai di pasaran. Desain nya yang Different sangat cocok dengan tulisan di bagian depannya yaitu Think Different. Sebuah filosofi semangat yang sangat dahsyat! Apabila mau maju, ya harus Think Different. Kalau yang dilakukan selalu sama, ya hasilnya pasti sama. Pendek nya, Desain dan Filosofi kaos ini GUE BANGET!!!!!

Narsis dulu bentar yaaa….

Image

Bagian belakang nya lebih mantap lagi…..

BREAK THROUGH THE IMPOSSIBLE. Menerobos Kemustahilan. Padat, Jelas, Kuat, dan Mantap!

Hanya yang berani menembus kemustahilan lah yang layak mengenakan kaos ini, kira – kira begitu mungkin maksud dari sang desainer kaos ini.

Sekali lagi, ini juga GUE BANGET!!!!

Narsis lagi yaaa….

Image

Bagian sampingnya pun keren, Font Tulisan RIGER di pundak yang memberikan kesan Kokoh, Tangguh, dan Berkelas berpadu dengan Logo Riger di lengan atas yang menguatkan kesan Racy, Classy, and Strong.

Narsis terakhir deeeehhh….. He he he

Image

Zoom di pundak

Image

 

 

Tag nya Keren juga

Tag side 1

 

IMG-20130307-01792

So, Overall, Nice! Satisfied!

Semoga Sukses Selalu untuk RIGER !!!!

2 thoughts on “Product Review RIGER – si 31113

  1. Jaket kulit nya mantap! Desain kaos nya juga unik dan beraura racing. Jadi pengen pesan juga kaos yang item sablon ijo itu

Leave a Reply

